oleh

Lamri, SP.d. K Wakil Ketua DPRD Landak Tutup Usia

Lamri, SP.d.K

Beritatrends, Landak – Mendengar kabar duka di media sosial, yang di fosting Jhon Key Duahe Putra, menyampaikan berita duka meninggalnya Lamri, SP.d.K yang merupakan rekannya seperjuangan dan satu kampung.

Berita duka ini diconfirmasi kepada menantunya yang memang memfasilitasi dan mengurusnya dari saat keberangkatan ke Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak.

Menceritakan bahwa Bapak Lamri, di rawat satu hari satu malam, atas permintaan beliau minta pulang, pulang ke rumah di simpang Kasturi Mandor, Kecamatam Mandor, Kabupaten Landak Kalbar.

“Akhirnya jam dua dini hari Jumat (23 juli 2021 ) beliau menghembuskan napas terahir,”ucapnya.

Sebelumnya, Dia saat pulang reses dari Sebangki, mengeluh capek, kita dari fihak keluarga berinisiatif membawanya ke Rumah Sakit, namun nasib dan ajal itu semua kuasa Ilahi.

Ditanya kapan pemakamannya, kita keluarga menunggu arahan dari pihak Sekretariat DPRD Landak, kata menantunya, ya kita mohon arahan.

Pihak keluarga memohon agar dimaafkan jika ada hal yang tidak berkenan dari kata-kata maupun sikap beliau semasa hidupnya, agar arwah beliau di terima di sisi Tuhan.

Saat ini Lamri menjabat sebagai anggota DPRD dari fraksi Demokrat di Kabupaten landak, dari pemilihan dapil 2 (Sengah Temila, Mandor dan Sebangki) dan sebagai pimpinan wakil ketua satu.

Berkarir di politik sejak tahun 2009 terpilih menjadi anggota DPRD melalui Partai Persatuan Daerah, dan pada Tahun 2014 terpilih kedua kali dari Partai Demokrat, di tahun 2019 terpilih kembali mendapat suara kedua terbanyak di Kabupaten Landak, menduduki jabatan wakil ketua dari fraksi Demokrat, selamat jalan kawan, semoga perjuangan di dunia dikenang masyarakat dan amal bakti diterima di sisi Tuhan, bagi keluarga yang di tinggalkan agar diberi ketabahan. (Dominikus Tolek /Beritatrendns.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed