oleh

Polres Pessel Kembali Salurkan Bansos PPKM POLRI – TNI

Beritatrends, Pesisir Selatan – Jajaran Polres Pesisir Selatan kembali melanjutkan penyaluran bantuan sosial ( Bansos), PPKM Mikro POLRI – TNI, Rabu (21/7/2021) di halaman Mapolres Pesisir Selatan.

Sekitar 150 paket sembako bantuan sosial ( Bansos) dibagikan pada pekerja harian lepas Polres Pessel, Karyawan warung sekitar Mako Polres Pessel, dan masyarakat sekitar mako Polres yang terdampak pandemi Covid -19.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S,Ik,M.H melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH pada media mengatakan, pembagian bansos PPKM Mikro POLRI – TNI dibagikan secara bertahap pada masyarakat, dan pedagang.

” Hari ini ada sekitar 150 paket sembako Kita bagikan,” tegas Kasat Binmas pada media, Kamis (22/7/2021).

Dengan bantuan bansos PPKM Mikro POLRI – TNI kali ini diharapkan sedikitnya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid -19, serta pemberlakuan PPKM Mikro.

Gusfriandi mengajak pada seluruh masyarakat agar bersama mematahui protokol kesehatan ( Prokes), dengan cara tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Serta, mengikuti vaksinasi untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid -19.

” Bersama kita sayangi diri sendiri, keluarga dan orang lain, patuhi protokol kesehatan disarankan oleh Pemerintah,” ajak Kasat Binmas. (rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed