oleh

Mendengar keluhan Warga, “Wabup H Sulaiman Sidak ke RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi.

Wabup Rohil sidak di Rumah Sakit Pratomo Bagan siapiapi

Beritatrends, Bagan siapiapi/Rohil – Mendengar keluhan masyarakat tentang pelayanan kesehatan di RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi, Wakil Bupati langsung mendatangi rumah sakit tersebut.

mendengar kabar dari warga, pelayanan bermasalah di rumah sakit dan menindaklanjutinya, langsung,”ujar Wakil Bupati H. Sulaiman SS, MH, saat melakukan sidak ke RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi, Kamis (22/7/2021).

Kata Wabup H. Sulaiman, banyak keluhan agar RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi memperbaiki pelayanan, coba hati nuraninya saat ini yang harus diutamakan sisi kemanusiaan. Di media sosial RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi banyak keluhan dari masyarakat, disitulah saya marah.

Sebut H. Sulaiman, Bupati juga menekankan bahwa kita semua harus siap melayani, dan melayani. Jika ini benar dijalankan, inshaAllah akan menjadi ladang amal ibadah kita.

Menurutnya budaya salam, senyum, sapa, sopan, dan santun harus terus dilakukan. Mengingat semua petugas pada hakekatnya adalah pelayan masyarakat.

Banyak bukti nyata, saya berharap tak boleh seperti itu lagi,” kata Wabup H. Sulaiman dihadapan dirut dan dokter RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi.

Saat melakukan sidak, terlihat juga salah satu pegawai di RSUD yang terlambat hadir. Sudah jam berapa ini, kenapa datang jam 9. Saya saja datang awal, dan lama saya nunggu di luar.

Saya minta kepada seluruh perawat, dokter dan pegawai RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi jagan lagi terulang. Mana inovasi kalian, coba bangkitkan semangat lagi.

Minta dirut agar perawat di ingatkan, beri teguran dan bidan. saya sudah dengar  di rumah sakit ini, ada perawat terlambat.

Jagan sampai terulang. Saya minta laporan, rumah sakit kita termasuk jelek. Kenapa tidak ada inovasi. Kalau bisa rumah sakit ini menjadi contoh kepada masyarakat. Saya minta pelayanan harus maksimal, “tutupnya. (Rls / Jhoni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed