oleh

Kapolres Ponorogo : 10373 Dosis I Vaksin Covid-19 Sudah Disuntikkan Kepada Warga

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani bersama PJU tinjau warga yang divaksinasi di gerai presisi TNI-Polri di Mapolres setempat

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si bersama Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH MH, MM melakukan peninjauan langsung Gerai Presisi TNI-Polri di Urkes Mapolres setempat, Kamis (22/7).

“Sebanyak 10373 Dosis I vaksinasi Covid-19 sudah disuntikkan kepada warga masyarakat diwilayah Kabupaten Ponorogo. Sampai saat ini Polres Ponorogo sudah menerima distribusi vaksin dari Polda Jatim Total 1525 Vial dan 1 vial itu bisa jadi 11 dosis, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, terhitung dari tanggal 5 April 2021hingga 22 juli 2021, Gerai Presisi TNI-Polri yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo sudah menyuntikkan vaksin Covid-19 dosis I sebanyak 10373 Dosis kepada warga masyarakat Ponorogo dan selama stok vaksin masih ada vaksinasi akan terus digelar.

“Pada tanggal 24 Juli 2021 Gerai Presisi TNI-Polri Ponorogo akan kembali menggelar vaksinasi Dosis II yang merupakan kelanjutan dari kegiatan serbuan vaksinasi nasional dosis I. Vaksinasi dosis II akan dilaksanakan di 2 lokasi yaitu bertempat di gedung Sasana Praja Ponorogo dan Kecamatan Kauman Somoroto. Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis II, warga harus menunjukkan kartu vaksinasi untuk pencocokan data. Artinya peserta yang mengikuti vaksinasi dosis II harus sesuai dengan data pada vaksinasi dosis I. Dan kita berharap dengan terlaksananya vaksinasi dosis I dan dosis II akan terwujudnya ekebalan kelompok atau herd immunity dari vaksinasi Covid-19 pada Agustus-September mendatang, “pungkas Kapolres Ponorogo.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed