oleh

Forpimka Sukorejo Gencar Himbau Masyarakat Patuhi PPKM Darurat

Jajaran Forpimka Kecamatan Sukorejo memberikan himbauan dan sosialisasi prokes kepada masyarakat

 

Beritatrends, Ponorogo – Forpimka Kecamatan Sukorejo melakukan bimbingan dan sosialisasi terkait pentingnya Prokes kepada warga masyarakat di Desa Kedung Banteng yang akan melaksanakan Hajatan Mantu dimasa PPKM Darurat, Kamis (22/7).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Sukorejo Etik Mudarifah, S. STP. M.SI, Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono SH, Danramil 0802/06 Sukorejo Kapten CBA Adi Setianto yang di wakili Serka Sutrisno, Kades beserta Perangkat serta Satgas PPKM Mikro Desa Kedung Banteng.

Camat Sukorejo Etik Mudarifah, S. STP. M.SI menyampaikan dimasa PPKM Darurat ini, yang sudah diatur oleh Pemerintah pusat semua kegiatan yang bersifal menimbulkan kerumunan termasuk hajatan untuk sementara ditiadakan.

“Maksud dan tujuan adanya pembatasan kegiatan masyarakat untuk mengurangi, mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ponorogo khususnya wilayah kecamatan Sukorejo. Dan jajaran Forpimka Kecamatan Sukorejo terus gencar memberikan himbauan dan sosialisasi disiplin mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat, “Camat Sukorejo.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono mengatakan bahwa, petugas tidak ada bosan bosannya selalu mengingtakan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan atutan pemerintah dimasa pandemi Covid-19 belum berahir.

“Hal ini dikhawatirkan bisa mengakibatkan sebagi pemicu penyebaran Covid-19 ini semua bertujuan untuk saling menjaga kesehatan kita semua agar terhindar dari virus Corona. Yang terpenting patuhi aturan Pemerintah untuk tetap tetap mematuhi Prokes, “pungkas Kapolsek Sukorejo.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed