oleh

Bakesbangpol Magetan Gelar Rakor Rutin Pembinaan dan Pengawasan Ormas di Kabupaten Magetan

Ket : sekretaris badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten magetan eti sutryati

Beritatrends, Magetan – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Magetan menggelar rapat koordinasi (rakor) pertemuan rutin pembinaan dan pengawasan Ormas di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kamis (22/07/2021)

Rakor yang dilaksanakan rutin bersama ormas di Kabupaten Magetan ini bertujuan untuk memantau agar di Kabupaten Magetan tetap terjaga dan tetap stabil di masa pandemi covid-19 ini.

Hadir dalam rapat koordinasi kali ini, Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan, Kejari, Kemenag, serta 6 personil dari Kesbangpol Magetan.

Kepala Dinas Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Bakesbangpol) Magetan melalui Sekretaris Eti Sutryati mengatakan inti dari pertemuan kali ini untuk menjaga dan memantau mereka agar Magetan ini tetap stabil dalam artian dimasa pandemi covid-19 ini penerapan PPKM tetap berjalan secara stabil.

“Sekarang ini Kabupaten Magetan masih dalam penerapan PPKM, biasanya pemadaman lampu, warung – warung tutup lebih cepat, dan pertemuan kali ini intinya menjaga stabilitas di Kabupaten Magetan.” jelasnya.

Lanjutnya, intinya menjaga kestabilitas di Kabupaten Magetan dalam penerapan PPKM, bersama ormas yang mana selaku mitra kerja Bakesbangpol Magetan untuk ikut serta berpartisipasi menjaga kestabilitas yang ada di Kabupaten Magetan.

“Memang rakor kali ini yang diundang kurang dari 15, mengingat masih dalam penerapan PPKM, untuk itu kita membahas intensi kita sendiri dalam memadukan kegiatan – kegiatan yang ada di lapangan.” jelasnya.

Pihaknya berharap semoga dengan rakor kali ini bisa berjalan selaras, dan Kabupaten Magetan tetap terjaga dan stabil di masa pandemi covid-19. (Sukma/Sabrina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed