oleh

FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, 373 Kambing 3 Sapi Di 235 Titik Seluruh Indonesia

PT Federal International Finance menyalurkan Dana Sosial Syariah. Menyalurkaan hewan kurban ke masyarakat yang ada di sekitar kantor pusat dan cabang.

Beritatrends, Jakarta – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 2021, di mana semua umat islam disunnahkan untuk dapat berkurban. Sebagai wujud pengikhlasan atas sebagian harta dan materi yang dimiliki untuk kegiatan sosial dalam bentuk menyembelih hewan kurban.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial. Dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakat dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah. Menyalurkaan hewan kurban ke masyarakat yang ada di sekitar kantor pusat dan cabang.

Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 Djulhijjah penanggalan hijriyah hari Selasa, 20 Juli 2021. FIFGROUP Cabang Kediri sebelumnya senin pagi, menyerahkan hewan kurban 2 ekor kambing kemasyarakat yang berlokasi di area kantor cabang.

Hewan kurban diserahkan langsung oleh Kepala Cabang FIFGROUP Panca Utama Budisanyoto kepada panitia kurban Masjid Hidayatul Hidayah Dusun Kasian. Dan desa Manyaran, Kec. Banyakan Kediri dan Masjid Al Huda Dusun Gondang Desa Pehwetan Kec. Papar.

Kegiatan penuerahana hewan kurban dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. yang telah ditetapkan dan dianjurkan oleh perusahaan serta Pemerintah Indonesia.

Kepala Cabang FIFGROUP Kediri mengatakan “FIFGROUP selaras dengan misinya untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat. Dan terus berupaya hadir di seluruh lapisan masyarakat. Kami sungguh berharap penyaluran hewan kurban ini dapat memberi manfaat terlebih di masa pandemi Covid-19. (Ery Pramudya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed