oleh

Kapolres Ponorogo Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar Sambil Bagikan Sembako Kepada Pedagang

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama petugas memimpin patroli gabungan berskala besar sambil membagikan paket sembako kepada pedagang

 

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka antisipasi takbir keliling pada malam Idul Adha 1442 H ditengah pandemi Covid-19, TNI-Polri dan Satpol PP di Ponorogo melakukan patroli gabungan berskala besar, Senen (19/7) malam.

Dalam patroli berskala besar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si bersama Dandim 0802/Ponorogo diwakili Kasdim Mayor Inf Misirin dengan rute Jl. Bhayangkara – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Diponegoro – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Gajah Mada – Jl. Ir. Juanda – Jl. Letjend Suprapto – Jl. Batoro Katong – Jl. KH. Ahmad Dahlan – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Raden Saleh – Jl. KBP. Duryat – Jl. Bhayangkara – Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, situasi kondisi di wilayah Ponorogo pada malam Idul Adha terpantau cukup kondusif dan tidak ada warga yang melaksanakan takbir keliling.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesadaran seluruh elemen warga masyarakat yang sudah mematuhi kebijakan dari pimpinan terkait larangan takbir keliling dan ini untuk kebaikan bersama di masa pandemi Covid-19 dimasa PPKM Darurat ini, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, selain melaksanakan patroli gabungan berskala besar, petugas juga membagikan paket sembako kepada sejumlah pedagang yang terdampak akibat pemberlakukan PPKM Darurat pada ditengah pandemi Covid-19.

“Sambil melakukan patroli, petugas juga membawa sejumlah paket sembako untuk untuk dibagi-bagikan kepada sejumlah pedagang warung dan angkringan kopi yang dinilai terkena dampak dari diberlakukannya PPKM Darurat. Semoga bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi bagi penerima ditengah pandemi wabah Covid-19 ini, “pungkas Kapolres AKBP. (efa/wawa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed