oleh

Pemdes Pematang Tahalo Realisasikan Dana Desa Untuk Penanganan Covid-19

Program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa(P3MD) Tahun angaran 2021 di Desa Pematang Tahalo Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur dari beberapa item saat ini sudah direalisasikan

Beritatrends, Lampung Timur – Program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa(P3MD) Tahun angaran 2021 di Desa Pematang Tahalo Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur dari beberapa item saat ini sudah direalisasikan.

Seperti yang di katakan Winarto Sl, kasi Pembangunan Desa Pematang Tahalo, Kecamatan Jabung, Dalam Wawancara kepada awak media Beritatrends.com pada Senin (19/7/2021).

“Adapun realisasi nya lebih di utamakan untuk penanganan covid 19 antara lain, Rumah isolasi yang terletak di dusun 1 ,pengadaan masker 3.500 dibagikan Ke seluruh Kepala Keluarga(kk) dengan melibatkan RT dan Kadus, selanjut nya BLT DD selama 3 Bulan Sudah di bagikan ke KPM Keluarga penerima manfaat,sealanjut nya pengadaan seragam untuk satgas covid 19 sebayak 28 unit,tangki semprot 11 unit yang dibagikan ke 10 dusun, dan tempat cuci tangan 46 unit”.

“Untuk fisik ada 5 item antara lain, pembangunan Gedung Paud yang terletak Dusun 1,pembangunan Lapangan Voli Bal,di dusun 1,juga pembuatan badan jalan baru,penghubung antara dusun 2 ke Dusun 7 ada 2 titik, dan dari dusun 3 ke Dusun 7 dengan panjan 2 kilo meter,”kata nya.

Winarto SL menambahkan diri nya mewakili pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah baik pusat maupun Kabupaten, “Dengan ada nya Dana Desa Kami dapat membangun Desa Pematang Tahalo. Kita semua mengetahui akses jalan Di desa kami tidak memadai, dengan ada nya Dana Desa kita dapat membangun akses jalan menuju ke kabupaten dan ke desa-desa lain”tutup nya. (Slamet Riadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed