oleh

Dua Ton, Beras dan Sembako di Kucurkan TNI – POLRI Dalam Bhakti Sosial Serentak Kab. Batu Bara

Saat Pemberangkatan Sembako yang di bagikan kepada para masyarakat miskin yang terdampak Pandemi Covid 19

Beritatrends, Batu Bara – Polres Batu bara dan Dandim 02/08/As melakukan Bhakti sosial Serentak antara TNI – POLRI pada Jum at sore (16/7/2021 ) yang di buka langsung Kapolres Batu bara juga Para Koramil di wilayah kab. Batu bara.

Sebanyak 2 ton Sembako di bagikan kepada para masyarakat miskin yang terdampak Pandemi Covid 19 di berbagai wilayah Kab. Batu bara pada khususnya Koramil yang ada di satuan Danramil 02/08/ As yang ada di kab. Batu bara .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi para Danramil juga perwira Polisi Polres Batu bara menjelaskan ” Hal ini sengaja kami lakukan Karna Sinergitas antara TNI – POLRI di kab. Batu bara ini terjalin sangat baik . Dan kami sering melakukan kegiatan apa pun bersama sama termasuk Bhakti sosial ini . Dimana kami akan terus berjuang menjalankan misi negara kesatuan Republik Indonesia mengatasi Pandemi Covid 19 ini yang masih belum hilang .

Di antaranya selain melakukan Oprasi yustisi disini kami juga melakukan Bhakti sosial memberikan sembako kepada para warga masyarakat kab. Batubara yang terdampak dari Covid 19 . Seperti para pedagang dan masyarakat miskin yang kehidupanya pas Pasan .ungkap Kapolres.

Dalam giat pelepasan Bhakti sosial antara TNI – POLRI Kapolres membuka start perjalanan iringan Mobil pengangkut Sembako untuk di kucurkan kepada masyarakat yang membutuh kan. ( Boim/LD )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed