oleh

DPD RMB – LHMR Se-Rohil, Masa Bakti 2021 – 2025 Dilantik

pengurus RMB – LHMR se Kabupaten Rohil

Beritatrends, Rokan Hilir – Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB – LHMR)  Melantik  DPD RMB – LHMR Se Kabupaten Rokan Hilir  Masa Bakti 2021 – 2025. di Gedung  H Misran Rais Jalan Utama Bagansiapi-api Kecamatan Bangko, Rohil, Sabtu (17/07/2021).

Dalam acara  pelantikan dihadiri  Datuk Panglimo wilayah Rohil, Datuk wakil Bupati, Datuk  Waka Polres Rohil,  Datuk Perangin angin, Datuk Asisten, Datuk Kapolsek Bangko, Datuk Hendra Yuda.

Bupati dalam hal ini saat di wawancara oleh awak media mengharapkan Rumpun Melayu Bersatu (RMB) bisa bekerjasama dengan pemerintah dan membantu  pekerjaan pemerintah kedepannya.

“Kami ingin bersama dengan RMB tentunya juga memikirkan kepentingan masyarakat kita  juga perpanjangan tangan untuk mendapatkan pekerjaan masyarakat kita melalui wadah ini melalui organisasi ini, “sebut Epi Sintong,

Kepada Rumpun Melayu Bersatu atau Laskar hulubalang Melayu Riau (RMB – LHMR)  melayu  betul-betul Melayu menjadi tuan di negeri sendiri

“Harapan kami kepada rumpun Melayu bersatu atau Laskar hulubalang Melayu Riau bersama-sama membangun negeri Kabupaten Rokan Hilir,  nanti kita  meminta kepada Perusahaan Pertamina juga masuk dari Sub dari kontraktor  PT Pertamina, memberi peluang untuk rumpun Melayu bersatu atau (LHMR) diberi ruang diberi prioritas supaya bisa bekerja diperusahaan Pertamina itu sendiri harapan kami,”tutupnya.(Jhoni).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed