oleh

Diduga Korupsi 4 M PIBI Centre Bengkayang Jangan Nguap

Yayat Darmawi SE, MH dan Kondisi dalam bangunan PIBI Center yang di duga mangkrak

Beritatrends, Bengkayang – Tangapan atas pemberitaan penanganan Pembangunan PIBI Center di Polres Bengkayang yang sudah di rilis pada Tanggal 15 april 2021 lalu, membuat masyararakat Kabupaten Bengkayang sumrigah, namun hal itu jangan sampai hanya life servis.

Ketika awak media memastikan ke lokasi tempat didirikannya Bangunan PIBI Center yang terletak di Jalan Bambang Ismoyo Nomor 38 Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, memang benar kondisinya memprihatinkan dan mangkrak, kalau dilihat dana yang masuk sebesar 4 milyard lebih, itu memang jangal.

Diminta tanggapannya Yayat Darmawi SE, MH, pimpinan Kordinator LSM Tim Investigasi dan Analisis Korupsi Propinsi Kalbar, dihubungi melalui sambungan telponnya, mengatakan bahwa kasus yang sudah penyelidikan mestinya segera dinaikan status Penyidikan.

“Apalagi semua saksi sudah diperiksa, dan statman penyidik pemberitaan terdahulu yang mengatakan bahwa panitia yang paling bertanggungjawab, segera dong diungkap,”terangnya.

Jangan hanya kesannya untuk keperluan mengajukan biaya operasional penyelidikan dan penyidikan yang memang lumayan besar.

“Toh masyarakat hanya diberikan angin segar ( live servis ..red), harus di tetapkan,”pungkas Yayat Darmawi yang juga pendiri Fresedium LSM dan wartawan kalimantan Barat.(TD/team)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed