oleh

Rudi Hariyansyah : Mintak Kader nya Fokus Bantu Masyarakat

PAN kerja keras bantu masyarakat hadapi pandemi Covid -19.

Beritatrends, Pesisir Selatan – Ketua Umum  Partai Amanat Nasional ( PAN) Zulkifli Hasan menegaskan agar seluruh Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional ( PAN) kerja keras bantu masyarakat hadapi pandemi Covid -19.

Diteruskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional ( PAN) Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si juga Wakil Bupati Pessel menegaskan bahwa DPD. PAN Pessel akan melaksanakan apa menjadi intruksi DPP dan DPW Partai Amanat Nasional ( PAN), untuk membantu masyarakat sedang terkena dampak pandemi Covid -19, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan.

Melalui Ketua Umum Zulkifli Hasan meminta seluruh kader sungguh-sungguh dan sekuat tenaga membantu masyarakat hadapi berbagai persoalan akibat pandemi, mulai dari masalah kesehatan sampai masalah ekonomi.

“Seluruh kader, penggurus dan Fraksi PAN ada di DPRD Pessel, serta DPC PAN di Kecamatan agar komit dalam hal tersebut,” tegas Ketua DPD PAN Pessel.

Apa saat ini sedang dilakukan oleh pemerintah pusat menurut Rudi dalam pandemi Covid -19 semua untuk keselamatan rakyatnya, salah satunya dengan mendukung program vaksinasi dalam rangka memutus penyebaran Covid -19.

Maka sesuai intruksi dari Ketua Umum maka kita mendorong seluruh Kader DPD PAN dan DPC PAN di Kecamatan agar mendukung program Vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Vaksin dipercepat karena ini yang menjadi kunci penanganan pandemi berhasil. Dan, tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ),” tegas Rudi Hariyansyah Wabub Pessel.

Dalam menyukseskan hal tersebut, DPD PAN Pessel pro – aktif membantu masyarakat menghadapi pandemi covid -19. (Galang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed