oleh

Polres Ponorogo Salurkan Paket Sembako Kepada Jukir Dan Pedagang

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyalurkan bantuan paket sembako kepada jukir dan pedagang

 

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Resort Ponorogo menyalurkan puluhan paket sembako kepada juru parkir dan pedagang kaki lima di Mapolres setempat, Jum’at (16/7).

Dalam penyaluran tersebut disalurkan sekitar 50 paket sembako kepada juru parkir dan pedagang kaki lima, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si didampingi PJU.

“Kita berharap dengan penyaluran bantuan paket sembako ini bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi bagi warga masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19 ditengah pandemi dimasa PPKM Darurat ini, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada para pedagang dan jukir untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah selama PPKM Darurat dan selalu menjaga Prokes.

“Khusus kepada para pedagang boleh membuka usahanya tapi tidak melayani makan di tempat tapi cukup di bungkus saja atau take away termasuk menutup usahanya pada pukul 20.00 wib, sesuai anjuran Pemerintah guna pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ponorogo ditengah pandemi ini, “pungkas Kapolres Ponorogo.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed