oleh

Kapolsek Bangko Terima Penghargaan Dari PWI Sebagai Kapolsek Humanis Namun Tegas

ketua PWI Riau memberikan penghargan

Beritatrends, Rokan Hilir – Diselasela pelantikan pengurus PWI kab rokan hilir kamis 15/07/2021 yang di hadiri Bupati Rokan hilir, Kapolres rokan hilir, Dandim 0321 Rohil,Ketua PWI riau memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais,SH

Piagam penghargaan yang di berikan langsung oleh ketua PWI riau H. Zulmansyah Sekedang kepada Bupati Rohil, Kapolres Rokan hilir, Kapolsek bangko pada saat Pelantikan PWI Rohil Masa Bakti 2019-2022 sekaligus Acara Konferensi Kerja Daerah 2021 dan Pelatihan Jurnalistik Bagi Wartawan.bertempat di Lantai II Hotel Armarosa Jln. Kecamatan Batu Enam Kel. Bagan Punak Meranti Kec. Bangko Kab. Rohil merupakan wujud apresiasi PWI kepada Instansi yang berkompeten dalam memberikan informasi kepada publik.

Menurut Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais,SH di era digital saat ini, informasi publik, seperti pemberitaan, media sangat berperan penting dalam penyampaian yang akurat,faktual dan berimbang dimana antara Polri dan rekan rekan  media selalu terhubung, koordinasi yang baik serta komunikasi yang intens menjadikan bahan yang di sajikan kepada masyarakat sesuai dengan faktanya, polri khususnya polsek bangko juga selalu menggandeng media dalam meminimalisir berita berita hoax dimasyarakat,dimana berita berita yang tidak sesuai fakta sangat membahayakan dan dapat memecah belah masyarakat sehingga mengganggu sitkamtibmas.

Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais,SH juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PWI rohil atas penghargaan yang di berikan sehingga kedepan nya semoga PWI rohil semakin solid, terpercaya dalam penyajian sumber berita. (Rls/Jhoni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed