oleh

Kapolres Madiun Terjun Langsung Bagikan Bansos PPKM Darurat

Saat pembagian sembako

Beritatrends, Madiun – Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan bersama bersama Pamatwil Rayon V Polda Jatim Kombes Pol Bagus Srigustian dan PJU Polres Madiun terjun langsung membagikan sejumlah paket Bansos PPKM Darurat bertempat di Pasar Pagotan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Bansos ini dibagikan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polres Madiun terhadap masyarakat Kabupaten Madiun, khususnya para pedagang Pasar Pagotan yang terdampak dengan penerapan PPKM Darurat di masa pandemi sekarang ini,” jelas AKBP Jury Leonard Siahaan saat diwawancarai oleh Tim Humas Polres Madiun di sela-sela pembagian Bansos, Jumat (16/7/2021).

Sambil membagikan Bansos, perwira dengan dua melati di pundaknya ini pun tak lupa menghimbau dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Menerima bantuan tersebut, warga pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Madiun karena telah dibantu di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kepada Polres Madiun terima kasih bantuan sembakonya, semoga berkah,” ujar seorang warga saat menerima bantuan tersebut.(humpol/Eric)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed