oleh

Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Massal Dosis 2

Foto : Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Ketua Bayangkari cabang Ponorogo Lina Nur Azis, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani dan PJU mengecek vaksinasi massal di aula Mapolres setempat.

Beritatrends, Ponorogo – Menekan penyebaran wabah Covid-19, Polres Ponorogo menggelar vaksinasi massal Dosis 2 bagi pengurus Bhayangkari, Purnawirawan Polri, Warakawuri dan keluarga Polri di aula Mapolres setempat, Kamis (25/7).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis, SH, SIK, M.Si, Ketua Bayangkari cabang Ponorogo Lina Nur Azis dan pengurus, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH, MH, MM, dan Pejabat Utama Polres Ponorogo.

“Pemberian vaksin Covid-19 ini dilakukan sebagai wujud perlindungan terhadap Keluarga Besar Polres Ponorogo guna meminimalisir penyebaran wabah Covid-19. Selain itu, pemberian vaksin sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan terhadap keluarga besar Polri, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, vaksinasi dilakukan oleh petugas vaksin dari Puskesmas Sampung , Puskesmas Jambon dan Urkes Polres Ponorogo.

“Vaksinasi Dosis 2 diikuti sekitar 400 orang dari Keluarga besar Polres Ponorogo di antaranya pengurus Bhayangkari, Purnawirawan Polri, Warakawuri dan keluarga Polri, “imbuhnya.

Lebih lanjut AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, ini vaksin yang pertama, yang dilakukan secara bertahap, agar tidak terjadi kerumunan, sebab penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polres Ponorogo terus menjadi protap dan wajib ditaati.

“Kita berusaha selalu disiplin protokol kesehatan demi keselamatan kita semua. Meski sudah divaksin, kita tetap mengimbau, agar tetap waspada terhadap virus Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 6 M. Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi serta mengindari makan bersama, “pungkas Kapolres Ponorogo. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed