oleh

Kapolres Batu Bara Turut Sambut Kedatangan Danrem 022 Pantai Timur Dalam Sinergitas TNI – POLRI

Dalam Sinergitas TNI – POLRI Kapolres jajaran Polda Sumut yang bertugas di wilayah Pantai Timur Sumatra Utara menyambut kedatangan Danrem 022 /PT .Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung S.A.P. ke Kodim 02/08/Asahan

Beritatrends, Asahan – Dalam Sinergitas TNI – POLRI Kapolres jajaran Polda Sumut yang bertugas di wilayah Pantai Timur Sumatra Utara menyambut kedatangan Danrem 022 /PT .Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung S.A.P. ke Kodim 02/08/Asahan pada Kamis ( 15/7/2021 ).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang hadir dalam Sinergitas TNI – POLRI tampak menerima Pelakat dari Danrem 022/ PT. sebagai bentuk sinergitas antar Polres dan Dandim karna bekerjasama dengan baik melakukan tugas tugas kenegaraan selama musim Pandemi Covid 19 selama ini.

Danrem 022/PT Kolonel Inf . Parlindungan Hutagalung S.A.P Menjelaskan “Pantas di berikan penghargaan Kepada Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Pantai timur ini . Dimana kita ketahui dalam melakukan tugas tugas negara seperti mengatasi Pandemi Covid 19 ini mereka bekerja dengan sangat baik , contoh , melakukan Oprasi yustisi yang serentak di lakukan bersama juga memberi solusi himbauan baik kepada masyarakat dan selalu bersama menghadapi permasalahan keamanan Negara Hinga menciptakan situasi aman dan kondusip ( kantibmas ).” Ungkap Danrem.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Diselah sela aktifitas nya dalam kunjungan Danrem di Kodim 08/08/As. Menjelaskan “Hal ini adalah bentuk sinergitas antara TNI – POLRI dalam melakukan kerjasama untuk Melayani masyarakat . Disini Danrem Memberikan Pelakat dan kami Polres Batu bara juga memberikan pelakat sebagai bentuk Sinergitas yang baik . Dan kami akan terus melakukan kerja sama melakukan Oprasi yustisi dan dimana kami juga akan selalu melakukan kegiatan sosial bersama kepada masyarakat.” tandas Kapolres. ( Boim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed