oleh

Open Tournamen Sepak Bola Painan Cup 2021, Dihentikan Sementara

Beritatrends, Pesisir Selatan – Gelaran lanjutan open tournamen sepak bola Painan Cup tahun 2021 di gelar di Gor H. Ilyas Yakub Rawang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan diikuti 24 tim, berasal Sumbar – Pessel dan Muko – Muko secara resmi dihentikan sementara.

Kondisi pemberlakukan PPKM di beberapa Kabupaten / Kota di Sumatera Barat, termasuk kondisi Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan ( tempat lokasi pertandingan) masuk dalam zona merah Covid -19 menjadi pertimbangan lain.

Ketua Panitia Pelaksana Open Tournamen Sepak Bola Painan Cup 2021, Bambang Sampono melalui Oktia Dori Candra ( pelaksana pertandingan) membenarkan jika pelaksanaan open tournamen sepak bola Painan Cup tahun 2021 dihentikan sementara, dimulai besok Rabu (14/6/2021) hingga penggumuman lebih lanjut dari panitia pelaksana.

Ha tersebut bukan karena alasan, berdasarkan arahan dari Tim Satgas Covid -19 Kabupaten Pessel dan pihak terkait jika saat ini Painan, khususnya daerah Rawang ( lokasi acara pertandingan) masuk dalam ketogori zona merah.

“Maka kami dari panitia pelaksana, kita bersama panitia lainya berdasarkan arahan tersebut, secara resmi menghentikan sementara,” ucap Dori pada media. Selasa (13/6/2021).

Untuk itu Dori berharap pada seluruh manajer dan pelatih bersama – sama mengikuti apa menjadi kuputusan panpel, tentu saja dengan kondisi terjadi saat ini.

Kita dari panitia pelaksana mendukung penuh pemerintah daerah, Pesisir Selatan, Tim Satgas Covid -19 dan Istansi terkait dalam rangka pencegahan pandemi Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sementara itu dalam pertandingan terakhir Painan Cup 2021 team tuan rumah Tsp permata hati anak asuh Coach Gondo atas Kubang fc ( Bayang) dengan skor 1-0. (Galang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed