oleh

Beginilah Kondisi Tukang Serfis Kulkas Yang Terjebur Sumur di Mojokerto

Foto:Jasad Slamet tukang serfis kulkas yang berhasil dievakuasi dari dasar sumur(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Jasad Slamet Ridwan(41) warga dusun Jatisari desa Pesangrahan yang tercebur sumur samping rumah korban akhirnya bisa diangkat ke permukaan sumur dengan kedalaman 12 meter.

Petugas BPBD dan PMK Kabupaten Mojokerto dibantu para relawan dan warga setempat, berjuang selama 5 jam baru bisa berhasil mengevakussi jasad korban dari dasar sumur.

Koordinator PMK Guruh Aji,mengatakan faktor kesulitan saat evakuasi korban dikarenakan kedalaman air mencampai 4 meter,serta kondisi dalam sumur menjorok kedalam(basa jawa:ngerong)sehingga Korban sulit diangkat.

“Jasad korban posisi telungkup di dasar sumur dan tersangkut rongga dikedalaman sumur,jadi volume air harus di kuras pakai pompa air dulu baru korban bisa diangkat,”ujarnya,Selasa(12/7/2021).

Dari pantauan dilapangan untuk menguras air dalam sumur,sedikitnya 5 pompa air di persiapkan dan 3 pompa air di fungsikan untuk menguras airnya.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa korban bernama,Slamet Ridwan (41), tukang service kulkas, warga Dusun Jatisari, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, diduga hilang perkiraaan dari kerabat korban yang bersangkutan diduga terjebur ke sumur miliknya, Selasa (12/07/2021) pukul 02:00 Wib dini hari.

Suherman Ketua RT 03,RW,06 dusun Jatisari menuturkan bahwa setelah istri korban teriak minta tolong kemudian, Dia bersama warga lain menuju rumah korban,selanjutnya munuju lokasi sumur di samping rumah korban, untuk memastikan apakah korban benar-benar terjebur kedalam sumur tersebut.

“Kita ke lokasi sumur yang ditunjukan istrinya,dan melihat kedalam sumur,tapi korban tidak kelihatan hanya melihat gelembung air serta mendengar suara krok-krok dalam sumur,”terang Seherman.

Sementara Kapolsek Kutorejo AKP Hery Susanto,saat di konfirmasi wartawan di Mako Polsek membenarkan bahwa korban meninggal karena terjebur kedalam sumur,dan penyebab terjeburnya korban masih dalam proses penyelidikan petugas.

“Penyebab korban tercebur masih dalam proses penyelidikan mas,”kata AKP Hery.

Dari TKP, petugas baru bisa angkat jasad korban kurang lebih 5 jam,proses evakuasi mulai pukul 05:00 wib sampai sekira pukul 10:30 Wib.Kemudian Jenasah korban di bawah masuk kedalam rumahnya. (sus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed