oleh

Pak Bupati dan Pak Kadis PU Yang Terhormat Jalan Kami Rusak Parah 

Lokasi jalan rusak yang menghubungkan Pekon Fajarbaru dan Fajarmulia sekita sekitar kurang lebih panjang jalan yang rusak limaribu meter atau sekitar lima kilometer. 

Beritatrends, Pringsewu – Akses Jalan Kabupaten yang menghubungkan Pekon Fajarbaru ke Pekon Fajar Mulia rusak parah. Ironis ya jalan ini puluhan tahun belum juga di perbaiki. Senin(12/7/2021).

Reporter media ini mendatangi lokasi jalan rusak yang menghubungkan Pekon Fajarbaru dan Fajarmulia sekita sekitar kurang lebih panjang jalan yang rusak limaribu meter atau sekitar lima kilometer.

Joni (55th)warga fajarbaru saat di temui media ini ia sangat kecewa kepada pemerintah Kabupaten sudah hampir  sepuluh tahun lebih jalan ini belum juga di perbaiki, ia meminta pemerintah daerah mendengar permintaan  masyarakat  yang melintasi jalan ini.

“Ia juga menambahkan sering di musim penghujan terjadi kecelakaan  di jalan ini apalagi penerangan jalan dari Pekon Fajarbaru ke Pekon Fajarmulia belum ada penerangan jalan. Ia meminta pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu untuk segera melakukan perbaikan jalan di Pekon kami ini,”ujarnya.

Sementara  itu media ini mendatangi Kantor Kecamatan Pagelaran Utara pada senin(12/7/2021) informasi dari salah satu Kasi di kecamatan Pagelaran Utara.

“Telah lama mengusulkan ke Musrenbang Kabupaten Pringsewu, Musrenbang Kecamatan untuk segala prioritas jalan yang menghubungkan dua Pekon ini dibisa di perbaiki tapi sampai sekarang belum juga di perbaiki , pungkas nya.

Sampai berita ini di turunkan Kepala Dinas PU Kabupaten Pringsewu Imam Santiko belum bisa di konfirmasi atau di temui karena sulit untuk di temui.(Cikhan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed