oleh

Masyarakat Merasakan Hasil dari Giat TMMD, Padahal Belum Satu Bulan

Agus salah satu warga yang diwawancarai awak media

Beritatrends, Magetan – Dengan hadirnya prajurit TNI  melalui Program TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan di Dusun Templek Desa Gonggang yang sebagian besar warganya bertani maupun beternak saat ini benar-benar sangat mensyukuri program TMMD di desanya. Pasalnya, hadirnya personel TNI tersebut telah banyak membuat perubahan desanya yang mendambakan pembangunan selama ini.

Agus contohnya selaku warga Dusun Templek ia mengatakan bahwa hadirnya TNI di dusun kami benar-benar berarti dan suatu anugerah bagi warga. Karena tanpa Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan dusun kami kekurangan fasilitas infrastruktur.

“Hadirnya TNI belum genap sebulan, namun jalan, mushola dan poskamling semua berubah jadi bagus dan bermanfaat bagi masyarakat,“ ungkapnya kepada tim Media Center Kodim 0804/Magetan. Minggu (11/07/2021)

Lanjutnya, bahwa hadirnya TNI ke dusun ini membangun beberapa infrastruktur dan fasilitas sangat kami syukuri, mungkin saja kalau TNI (Satgas) tidak hadir entah kapan lagi dusun kami maju.

“Sekarang kami punya jalan bagus, poskamling bagus dan mushola. Semua ini berkat TNI yang peduli kepada warga dusun ini,“ jelasnya.

Intinya adanya program TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan tingkat perekonomian masyarakat meningkat drastis dan masyarakat sangat bangga dengan TNI, semoga saja apa yang telah diperbuat  Satgas dikampung kami ini bermanfaat selamanya dan kami doakan bapak-bapak TNI sehat selalu beserta keluarganya dan sukses dalam meniti kariernya.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan telah membantu kami untuk mewujudkan pembangunan, mudah-mudahan ekonomi warga disini bisa lebih meningkat,” pungkas Agus. (Efa)

News Feed