oleh

Kebut Pengecoran Jalan Mumpung Cuaca Cerah

Satgas TMMD beserta warga masyarakat di lokasi TMMD kebut pengcoran karena ada truk molen

Beritatrends, Magetan – Cuaca yang cerah sejak pagi, tak disia-siakan personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan bersama warga untuk menyelesaikan pengecoran jalan di Dusun Templek dengan Dusun Biting, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

Serka Suyadi Babinsa Gonggang mengatakan, dengan dibantu truk molen, sejumlah personel bersama warga tampak sibuk menuangkan adonan cor untuk dibawa ke lokasi pengecoran jalan.

“Kita kebut lagi pengecoran jalan dengan konstruksi beton ini. Karena sejak pagi cuaca sangat bagus, sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya agar panjang jalan yang sudah dicor terus bertambah,” kata Serka Suyadi, Minggu(11/7/2021).

Dijelaskan Serka Suyadi, sampai hari ke 27 pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan ini, progres pekerjaan pengecoran badan jalan hampir rampung, namun medan yang berat dan cuaca yang kurang besahabat kadang menjadi kendala pekerjaan dilapangan.

“Kami yakin dengan semangat personil satgas dan warga, pengerjaan pengecoran jalan ini selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal, “pungkas Suyadi. (Efa)

News Feed