oleh

Di Massa Pandemi,Polres Mojokerto Tingkatkan Kepedulian Dengan Gelar Bakti Sosial

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander berikan bantuan sembako kepada tukang becak di pangkalan pasar legi Mojosari Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto -Untuk meringankan beban masyarakat ditengan pandemi yang belum juga berakhir, tak lantas membuat berputus asa dan menyerah untuk terus berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negeri tercinta ini.

Hari ini Polres Mojokerto yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Pasar Legi Mojosari, Minggu,(10/07/2021).

Yang menjadi sasaran kali ini adalah para tukang becak dan pengemudi bentor yang biasa mangkal di depan pasar legi Mojosari dan warga yang benar-benar membutuhkan.

Paket sembako berupa beras, minyak goring, mie instan, gula, kopi serta masker dijadikan satu paket bingkisan yang diberikan Polres Mojokerto kepada masyarakat yang membutuhkan yaitu tukang becak, bentor dan warga sekitar.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Kapolres juga melakukan himbauan-himbauan untuk tetap disiplin protokol kesehatan, dengan selalau mengunakan masker, sering mencuci tangan, manjauhi kerumunan, kurangi mobilitas dan menjaga jarak sebagai edukasi

Kapolres mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus sebagai bentuk edukasi nyata yang harus dilakukan ditengah pandemi seperti ini.

“Kita-kita yang diberikan kelebihan rejeki berupa materi utamanya harus mau ringan tangan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,”ujar Kapolres.

Kapolres mengajak seluruh masyarakat Mojokerto bersama-sama bekerja untuk mencegah penularan virus covid 19 dan saling bahu membahu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,”ajak Kapolres Mojokerto usai menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.(hms/sus)

News Feed