oleh

Karya Seni Personil Satgas TMMD, Akan Menjadi Kenangan Warga

Prajurit Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan buat lisplang Pos Kampling warga minta dibuatkan Loren TNI

Beritatrends, Magetan – Banyak cara yang dilakukan prajurit Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan, untuk membuat kenangan, sebagai gambaran bahwa antara TNI dan warga pernah bersatu padu membangun Desa Gonggang, di program TMMD ke 111, Sabtu (10/07/2021)

Seperti yang satu ini, sebagai kenangan bahwa selama TMMD telah terjalin sebuah hubungan komunikasi yang manis antara Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan dengan masyarakat, terutama sejumlah warga di Dusun Templek, meminta personil satgas agar melukis motif loreng di posklamling yang baru selesai dibangun.

Adalah Serma Suyanto, anggota Satgas TMMD, yang menorehkan karya seninya, dengan lukisan loreng sebagai kenangan untuk warga bahwa TNI pernah membangun desanya ‘’Ini kami lakukan sebagai kenangan dan wujud penghargaan atas kerjasama yang baik dan telah terjalin selama pelaksanaan TMMD di Desa Gonggang,’’ ungkapnya.

Mbah Tukiyo warga Dusun Templek mengaku bangga dan senang TNI telah membangun desanya, ”Saya nggak nyangka, ada juga tentara yang pandai melukis, bahkan lukisan sangat bagus” ujar Mbah Tukiyo. (efa)

News Feed