oleh

Guru Madrasah Mulai RA, MI, Mts dan MA di Magetan Ikuti Vaksinasi

 

Vaksinasi di Kemenag Magetan.

Beritatrends, Magetan – Sejumlah guru/tenaga pendidik di kabupaten Magetan yang meliputi lembaga RA, MI dan MA mengikuti vaksinasi, Jum’at (9/7/2021) di Kantor Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Magetan.

Mereka diantaranya 222 orang melakukan vaksinasi tahap ke-2, dan 21 orang melakukan vaksin dosis-1 yang dibantu petugas vaksinasi dari Pukesmas Sumber Agung.

Muttakin, Kepala Kemenag Magetan mengatakan, setelah vaksinasi hari ini seluruh guru di lingkungan kemenag Magetan telah usai melakukan vaksinasi.”Sebagian besar guru telah usai divaksin,” ungkapnya, Jum’at (9/7).

Ia berharap kepada seluruh guru yang telah di vaksin semuanya sehat selalu dan menjadikan vaksinasi ini sebuah upaya / ikhtiar untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok agar pandemi segera selesai.

“Kepada para guru meskipun sudah dua kali divaksin, dirinya harus tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti biasa,” pesan Muttakim. Mengingat tujuan vaksinasi ini bukan sekedar untuk kekebalan individu, namun untuk kekebalan kelompok. (Gal)

News Feed