oleh

Kuntilanak Ini Bubarkan Kerumunan Warga Di Ponorogo

Penampakan Kuntilanak Bubarkan Kerumunan Warga Di Ponorogo.

Beritatrends, Ponorogo – Membubarkan warga yang tetap nekat nongkrong di warung kopi melebihi waktu yang ditentukan di tengah PPKM Darurat, polisi dari Satlantas Polres Ponorogo terpaksa membawa kuntilanak, Selasa (6/7) malam.

Kuntil anak yang di bawa oleh Satlantas Polres Ponorogo ini dilakukan untuk upaya pembubaran paksa terhadap warung yang masih berkerumun tanpa memperdulikan protokol kesehatan dalam rangka PPKM darurat wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Kami sengaja membawa kuntilanak agar ada sedikit shock therapy,” ujar Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo Ipda Aris Wibawa S.H.

Polres Ponorogo meminta agar seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan perketatan PPKM Darurat yang dimana kondisi Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo yang belum juga selesai.

“Sudah kami lakukan upaya upaya untuk membubarkan kerumunan, kemarin kita juga menghadirkan sosok Pocong dan kali ini kita hadirkan sosok kuntilanak untuk membubarkan kerumunan yang tidak memiliki kepentingan mendesak” ucap Ipda Aris Wibawa.

Beberapa warung didatangi sosok kuntilanak dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo dan mengimplementasikan Program pemerintah PPKM Darurat ini.

“Kegiatan kehadiran Kuntilanak ini sudah sesuai dengan peraturan yang mana sebelumnya kami bersama instansi terkait sudah lakukan himbauan kepada pemangku usaha yaitu pemilik warung agar tidak membuat kerumunan” tambahnya.

Kegiatan ini rencananya akan dilakukan secara terus menerus selama PPKM Darurat dan bertujuan agar masyarakat memahami aturan-aturan selama PPKM darurat demi kebaikan bersama. (Gal)

News Feed