oleh

3-0 Bank Nagari Painan Fc, tumbangkan Permata Nilau Fc.

 

Beritatrends, Pesisir Selatan – Hujan kartu kuning dan satu kartu merah mewarnai pertandingan open tournamen sepak bola Painan Cup 2021, Rabu (7/6/2021) Bank Nagari Cabang Painan Fc atas Permata Nilau.Fc Tapan, yang berakhir 3 – 0 keunggulan Bank Nagari Painan Fc.

Sejak peluit Kick Off bapak pertama dibunyikan, kedua kesebelasan langsung jual beli serangan. Namun pada menit ke 30 pemain no punggung 10 ( keno) berhasil merobek gawang dijaga Nobel, setelah menerima umpan crosing dari sisi kiri pertahanan Permata Nilau.Fc Tapan. Hingga peluit babak pertama ditiup.

Babak kedua semakin panas, saat wasit mengeluarkan kartu merah dari sakunya, pada pemain Permata Nilau.Fc Tapan Balmon (60). Dan kartu kuning pada pemain Bank Nagari Painan Fc Ridho (4).

Tidak puas dengan skor 1 – 0, pelatih Bank Nagari Painan Fc Efrianto melakukan pergantian pemain, akhirnya pada menit 50 kembali menambah keunggulan 2 – 0, dan lima menit sebelum peluit berakhir kembali merobek gawang Permata Nilau.Fc Tapan. Dengan skor akhir 3 – 0.

Manager Bank Nagari Cabang Painan Fc, Helfi Yanrika mengapresiasi kerja keras anak – anak telah bermain hari ini, dan anak – anak mampu menjalankan intruksi pelatih di pinggir lapangan.

Namun begitu, pada pertandingan selanjutnya kita menyerahkan pada pelatih, tentu saja pelatih pasti akan melakukan evaluasi permainan sore hari ini.

” Tetap semangat, dan tetap jaga Fair Play dan Sportifitas. Terima kasih juga saya ucapkan pada pemain Permata Nilau.Fc Tapan telah menampilkan permainan menyerang,” tekuk nya.

Sekali lagi, Alhamdulillah sebuah langkah awal yang baik bagi tim untuk terus melju diturnamen painan cup 2021. Tim telah menunjukkan permainan  enak ditonton dengan dterminasi tinggi. Berharap,  pertandingan kedepannya lebih baik terutama dalam penyelesaian akhir.

Pada pertandingan esok, Kamis (8/6/2021) bertanding Badai Laut Fc Vs Lunang Fc. (Galang)

News Feed