oleh

Pelantikan Mutasi Jabatan Kanwil Kemenag Riau

Erizon

Beritatrends Pekan Baru – Pelantikan Pejabat Di Lingkungan Kanwil Kemenag Riau (Jumat) 25/06/2021 jalan Jendral sudirman Pekanbaru (Riau) Dijaga Ketat Aparat TNI-Porli, Kejadian Ini Baru Kali Pertama terjadi di bawah kepemimpinan Mahyudin Kepala Ka wil Kemenag Provinsi Riau, Tampak terlihat Aparat TNI-Porli berjaga-Jaga dilingkungan Kanwil Kemenag Riau, Entah Mengapa sampai Menurunkan Aparat TNI-Porli untuk menjaga pelatikan pejabat Kanwil Kemenag Riau.

Sayang nya Kepala Kanwil Kemenag Riau Mahyudin Saat Di Konfirmasi Melalui Telepon Selulernya Dan Whatsapp pribadinya tak menjawad Dan Tak Mengangkat Telepon selulernya saat di hubungi media.

Lebih Lanjut Konfirmasi Awak Media Menghubungi Erizon Melalui Telpon Whatsapp. Erizon Adalah Kabag TU Kanwil Kemenag Riau.

Sambungan Telpon WhatsApp Awak Media di respon erizon, awak media mepertanyakan Alasan Penjagaan Ketat Aparat TNI-Polri Pelantikan Pejabat Kanwil Kemenag Riau, dari sambungan Call WhatsApp Erizon Mengatakan.

“Saya Pun kurang Tau, Kenapa Ada Penjagaan dari Pihak TNI-Polri di acara pelantikan tadi, kebetulan saya juga dilantik jabatan baru sebagai kepala kemenag Kabupaten Siak, baru kali ini terjadi pelantikan/ mutasi jabatan di jaga ketat oleh aparat TNI-Polri, menurut saya kakan kemenag Riau Mahyudin terlalu berlebihan untuk soal pejagaan ketat pelatikan kami tadi, terlalu berlebihan menurut saya pak mahyudin ini.”Sebut Erzon.

Sementara itu atas kejadian penjagaan ketat Aparat TNI-Polri di acara pelantikan jabatan di Kanwil Kemenag Riau, Tokoh Masyarakat Riau yang namanya tidak mau di sebut, mengomentari Kejadian Unik Ada Penjagaan TNI-Polri di acara pelantikan jabatan di kanwil kemenag Riau.

“Wahh ini sejarah untuk provinsi Riau kalau memang itu benar, acara pelantikan pejabat kanwil kemenag Riau dijaga TNI-Polri, itu kan internal Mereka kok seperti itu, Kemenag RI Harus Turun tangan atas kejadian ini, ini pertanyan besar ada apa dengan kanwil kemenag riau.”Sebut Tokoh Riau ini. (Leo)

News Feed