oleh

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Mojokerto Gelar Vaksinasi Masal Untuk Umum

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander saat cek pelaksanaan vaksin massal di Mako Polres Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Polres Mojokerto melaksanakan kegiatan vaksin massal bagi masyarakat umum di wilayah hukum polres Mojokerto,Sabtu(26/6/2021)

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan,kegiatan Vaksin masal Polres Mojokerto vaksinasi massal ini atas dukungan Pemerintah Daerah dan juga rekan-rekan dari Forkopimda Kabupaten Mojokerto

“Kita melaksanakan vaksinasi massal dengan estimasi kurang lebih ada 1000 masyarakat yang akan kita laksanakan vaksinasi tahap pertama,”terang Dony.

Dony menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan protokol kesehatan ketat.Kami melakukan hal ini untuk mensukseskan percepatan vaksinasi pemerintah Republik Indonesia dan hari ini kami juga sengaja menggunakan beberapa baju nasional sesuai dengan Bhinneka Tunggal Ika dan keanekaragaman Indonesia.

“Vaksinasi ini gratis dan halal dengan penerapan prokes ketat,” ujarnya.

Lebih lanjut,Kapolres Mojokerto juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi 3 M yaitu mencuci tangan, mamakai masker dan menjaga jarak.Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Mojokerto yang antusias dalam rangka mengikuti vaksinasi.

“Nantinya kegiatan ini tidak berakhir pada hari ini saja, kita akan melaksanakan secara rutin. Hari ini kami menemukan beberapa warga diluar dari Kabupaten Mojokerto, namun kita tetap melaksanakan vaksinasi. Nantinya hasil dari vaksinasi mereka akan kami share ke daerah lokasi tempat tinggal mereka,”ungkap Kapolres

Masih kata Kapolres,semua yang telah divaksin hari ini,Sabtu(26/6)telah di data,nantinya untuk vaksinasi yang kedua, mereka akan dihubungi via sms atau whatsapp agar kembali lagi ke Polres Mojokerto untuk melaksanakan vaksinasi tahap(sus)

News Feed