oleh

Ratusan Paket Sembako Di Bagikan Polres Bengkayang Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangakara

Wakapolres Bengkayang Kompol Amin Siddiq saat menyerahkan paket Bantuan

Beritatrends, Bengkayang – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Bengkayang Polda Kalbar membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Sebanyak 500 paket sembako yang disalurkan Polres Bengkayang  dan Polsek jajaran kepada masyarakat di seluruh Kecamatan di Kabupaten Bengkayang.

Pemberian sembako ini diserahkan langsung oleh Wakapolres Bengkayang Polda Kalbar Kompol Amin Siddiq, S.H, Jumat (25/06/21).

‘‘Kegiatan bakti sosial kali ini kita akan menyalurkan paket sembako sebanyak 500 paket yang menyasar keluarga besar Polri, Purnawirawan Polri, Warakawuri, panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan’’, ucap Kompol Amin Siddiq.

Wakapolres Bengkayang Kompol Amin Siddiq menjelaskan dari pemberian sembako pada Hari Bhayangkara Ke-75 dapat meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

‘‘Harapan kami bahwa dengan sembako yang mungkin dari segi nilai tidak seberapa. Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 kami peket ini menjadikan perekat tali asih antara Polri dengan keluarga besar Polri, baik itu Purnawirawan Polri, Warakawuri maupun masyarakat di yang ada di sekitar Kabupaten Bengkayang’’, harapnya.

Salah satu lokasi yang menjadi tujuan pemberian paket sembako adalah Panti Asuhan Abdi Agape yang berada di Kecamatan Teriak.

Pendeta Alexander selaku pengurus Panti Asuhan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bengkayang.

‘‘Kami atas nama Yayasan Abdi Agape Panti Asuhan Yatim Piatu Bengkayang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Polres Bengkayang yang hari ini berkunjung ke panti kami’’, ucapnya.

Alexander berharap di HUT Bhayangkara, Polisi semakin maju, berkembang di masyarakat, melindungi dan melayani masyarakat secara umum.

‘‘Di Hari Ulang Tahun HUT Bhayangkara ini, Polisi semakin maju, berkembang di masyarakat, melindungi dan melayani masyarakat secara umum’’, tutup Alexander.(Humres Bky/Injil)

News Feed