oleh

Tim Wasev Mabes TNI AD, Brigjend Temas S.SOS, M.M Tinjau Sasaran TMMD Kodim 0321/Rohil

Beigjend Temas S Sos MM saat di Wawancara

 

Beritatrends, Bagansiapiapi Rohil – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD yang dipimpin Brigjend Temas S.Sos ,M M.  berkunjung ke Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka meninjau progres pembangunan TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil. Demikian hal ini dijelaskan oleh Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P., M.I.Pol.
pada hari kamis 24/06/2021.

Kunjungan akan di lakukan pada hari ini Kamis 24 Juni hingga Jumat 25 juni yang berlangsung di kecamatan Bangko, Kecamatan Pekaitan dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

“Kunjungan dari tim Wasev Mabes TNI AD, kita akan melihat sasaran TMMD baik itu sasaran Fisik maupun sasaran Non fisik,” kata Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Arah Agung Rahman Wahyudi.

Dia menjelaskan, pertama, Tim akan meninjau sasaran Non fisik yakni posyandu, stunting, pos pembinaan terpadu, KB kes dan baksos USG ibu hamil yang berlangsung di gedung Dinas Lingkungan Hidup Rohil.

“Setelah itu tim bergerak menuju kecamatan Pekaitan untuk melihat pembangunan TMMD di sasaran Fisik yakni pembangunan jalan. Usai meninjau di Pekaitan tim akan bergerak menuju kecamatan Bagan Sinembah Raya untuk melihat sasaran TMMD di wilayah itu, “sebut Dandim.

Peninjauan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan melihat sejauh mana progres pembangunan TMMD ke 111 kodim 0321/Rohil.

“Sejak dibuka nya TMMD kita terus maksimalkan satgas TMMD bersama masyarakat dalam bekerja agar setiap sasaran bisa selesai tepat waktu, “tuturnya. (rls /Jhoni)

News Feed