oleh

Satu Pegawai Positif Covid-19, Kantor Imigrasi Madiun Dilockdown

 

DITUTUP-Kantor Imigrasi Kelas II Madiun ditutup sementara lantaran satu pegawainya terkonfirmasi positif covid-19.

Beritatrends, Madiun — Kantor Imigrasi Kelas II Madiun dilockdown sementara setelah satu pegawainya terkonfirmasi positif covid-19. Kantor itu ditutup sementara seluruh pelayanan terhitung hari ini hingga Jumat (25/6/2021).

Kasubsi Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas II Madiun, Wiwid Indratmoko yang dikonfirmasi Rabu (23/6/2021) menyatakan penutupan kantor setelah mendapatkan petunjuk dari Kanwil Kemenhukham Jawa Timur.

Kemarin ada satu pegawai yang positif (covid-19). Kemudian kami bersurat ke kantor wilayah kemudian kantor wilayah menginstruksikan ditutup dulu selama tiga hari,” kata Wiwid.

Penutupan sementara Kantor Imigrasi Kelas II Madium untuk mencegah penularan covid-19. Selain itu seluruh kantor dikakukan sterilisasi dengan disenfektan selama ditutup.

Tentang riwayat satu pegawai terkonfirmasi positif covid-19, Wiwid mengatakan bermula saat ibu kandung pegawai tersebut yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit dinyatakan positif covid-19.

Setelah dilakukan tracing dan testing, jelas Wiwid, anak perawat yang bekerja di kantor imigrasi itu juga dinyatakan positif covid-19.

Mengetahui satu pegawai terkonfirmasi positif covid-19, seluruh pegawai di Kantor Imigrasi Kelas II dilakukan test PCR. Hasilnya semuanya negatif covid-19.

Kondisi pegawai yang terkonfirmasi positif covid-19 tidak bergejala. Saat ini yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Pantauan di lokasi nampak situasi di Kantor Imigrasi Kelas II Madiun lengang. Dipagar kantor terpasang spanduk yang bertuliskan kantor ditutup 23 Juni hingga 25 Juni. Kantor akan dibuka kembali Senin (28/6/2021). (Mal)

[

News Feed