oleh

Satgas TMMD ke 111 Magetan Bersama Dinas Petanian Setempat berikan Penyuluhan

Penyuluhan pertanian dengan mengandeng dinas pertanian setempat.

Beritatrends, Magetan – Sudah di ketahui bersama dalam program TNI Manunggal membangun desa TMMD ke 111 dilaksanakan juga Progam kegiatan non fisik.

Kali ini personel Satgas TMMD ke 111 di Desa Gonggang dusun Templek Kec Poncol Magetan melaksanakan, Penyuluhan pertanian dengan mengandeng dinas pertanian setempat. Senin Malam (21/06).

Pelaksanan penyuluhan pertanian dilaksanakan di gedung Kantor Desa Gonggang, menghadirkan pemateri ,Bapak Nurhadi Darminto S.P penyuluh fungsional pertanian dari balai penyuluhan pertanian Kabupaten Magetan dinas Dinas Tanaman Pangan, Hotikutura, Perkebunan dan ketahanan pangan (TPHPKP) Kabupaten Magetan.

Tujuan Satgas TNI Manunggal membangun desa TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan, untuk mengajak para petani dan peternak di Desa Gonggang Dusun Templek,dapat pengetahuan bidang pertanian dan peternakan secara jelas dan tepat.

Agar hasil dari pertanian dan peternakan di wilayah tersebut mendapatkan hasil yang maksimal ,apalagi penghasilan dari Desa Gonggang Dusun Templek,banyak bertumpu pada hasil pertanian dan peternakan .

Hal tersebut seperti yang disampaikan Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi selaku koordinator TNI manunggal membangun desa TMMD ke 111, usai pelaksanaan penyuluhan yang di hadiri puluhan warga Dusun Templek Desa Gonggang Poncol Magetan. (Red)

News Feed