oleh

Polres Ponorogo Distribusikan Bantuan 6 Ton Beras Dan 4000 Masker Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres maupun Polsek distribusikan bantuan beras dan masker

 

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Resort Ponorogo mendistribusikan bantuan 6 ton beras dan 4000 masker, yang akan disalurkan kepada warga terdampak akibat pandemi Covid-19.

Dalam pendistribusian bantuan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis mengerahkan Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran yang ada pada di 21 Kecamatan untuk mekanisme penyalurannya.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan bansos ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang akan dilaksanakan 1 Juli mendatang.

“Bhabinkamtibmas bisa berkoordinasi dengan Pemerintah Desa masing-masing, untuk pembagian beras dan masker kepada warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di wilayah binaannya, “kata AKBP Mochamad Nur Azis, Minggu (20/6).

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres maupun Polsek untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan maupun melayani masyarakat ditengah pandemi virus Covid-19 yang belum juga usai ini.

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa Polisi harus hadir bagi masyarakat. Karena secara historis, Polisi lahir karena masyarakat. Jadilah Polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dan bantuan sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud kepedulian Polri bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, “pungkas Kapolres Ponorogo.(Efa)

News Feed