oleh

Amankan Pemakaman Warga dengan Protokol Covid-19

Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang 

Beritatrends, Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang, Sertu Sunaryo memberi pengamanan prosesi pemakaman jenazah warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum Desa Trosono Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Minggu (20/06/2021).

Sertu Sunaryo mengatakan, pengamanan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dirinya sebagai Aparat Teritorial Kewilayahan dalam upaya menjaga kamtibmas.

“Patut kita syukuri bersama, prosesi pemakaman kali ini bisa dilaksanakan dalam keadaan lancar. Semua ini berkat kerjasama yang baik dari semua pihak,” ucap Sertu Sunaryo.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas kesadaran dan kepedulian masyarakat yang sangat luar biasa dalam mendukung jalannya proses pemakaman,” tambah Sunaryo.

Sementara itu, di tempat terpidah, Danramil Tioe B 0804/04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo menyampaikan turut berduka cita dan berpesan agar pihak keluarga sementara ini tetap dirumah sambil menunggu pelaksanaan tracing dan testing oleh petugas kesehatan.

“Ini untuk mendukung langkah Pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, semua warga wajib mengikuti aturan dan prokes yang ada agar pandemi ini cepat berakhir,” jelas Danramil Kptn Inf Waluyo.(Efa)

News Feed