oleh

Peresmian Kantor Kas PT. BPRS Magetan serta milad ke-9

Foto saat pemotongan pita 

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan telah meresmikan Kantor Kas PT. BPRS Magetan (Perseroda) yang dilaksanakan di Pasar Wisata Plaosan Sarangan. Jumat (18/06/2021)

PT. BPRS Magetan (Perseroda) kali ini telah menambah 2 Kantor Kas yakni Kantor Kas Plaosan, Kantor Kas Panekan dan Mobil Kas Keliling.

Peresmian Kantor Kas yang sekaligus milad ke 9 PT BPRS Magetan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pemotongan pita yang dilakukan oleh Wakil Bupati Magetan.

Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminiarti M.Pd sangat mengapresiasi dengan peningkatan pelayanan yang diberikan PT. BPRS Magetan.

“Selamat dan sukses untuk PT BPRS Magetan, ini dilakukan untuk ikut serta mensejahterakan warga masyarakat yang belum terjangkau oleh bank – bank lainnya di Kabupaten Magetan”terangnya.

Lanjutnya, BPRS ini mempunyai program unggulan, yakni Bunda Sejahtera. Dan dari pelaku usaha ini bisa meminjam tanpa angsuran, dan diharapkan dengan kemudahan seperti ini bisa membangkitkan Star UP yang ada di Kabupaten Magetan.

“Pelayanan ini memang didekatkan dengan nasabah – nasabah, karena ini selaku UMKM bunda sejahtera. Jadi di pasar – pasar dan perkebunan yang ada usaha kegiatan ekonomi yang berjalan disitu baiknya di dekatkan”pungkasnya (Ma/Na)

News Feed