oleh

HIPAKAD HSCL Silaturrahim Dengan Walikota Bandar Lampung

Kunjungan kerja/silaturrahim dengan walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana pada hari Sabtu (18/06/2021).

 

Beritatrends, Lampung – Hipakad Shooting Club Lampung (HSCL) Dewan Pengurus Daerah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ( HIPAKAD) Provinsi Lampung, melaksanakan kunjungan kerja/silaturrahim dengan walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana pada hari Sabtu (18/06/2021).

Pada kunjungan kerja tersebut pengurus HSCL di terima langsung oleh Walikota Bandar Lampung yang di dampingi oleh plt assisten bidang pembangunan dan perekonomian Khaidarmansyah dan Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik, Robi Suliska Sobri.

Bertempat di ruang rapat Walikota Bandar Lampung. Syaiful Bahri, S.Sos, SH selaku ketua DPD HIPAKAD didampingi oleh  sekretaris DPD HIPAKAD Lampung Joko Pratiknyo bersama sama dengan Deni, SE MM sekretaris HSCL, Bendra Irawan, SE, wakil bendahara HSCL dan Teguh wakil sekretaris HSCL,  mengemukakan bahwa HSCL di bentuk dalam rangka menumbuh kembangkan semangat persatuan dan kesatuan serta sinergisitas  putra putri TNI AD di bidang Olah raga menembak, yang secara organisatoris juga siap mensukseskan dan mendukung  program program pembangunan Pemerintah kota Bandar Lampung.

Sementara itu walikota Bandar lampung, Hj. Eva Dwiana menyampaikan  terima kasih atas kunjungan kerja oleh HSCL dan apresiasi  menjadi Dewan Penasehat HSCL , serta  mendukung sepenuhnya  kegiatan yang akan di laksanakan oleh HSCL(cikhan)

News Feed