oleh

Anggota Zidam Razia Komplek Korpri, Ini yang di Lakukan

Anggota Zidam saat Membagikan paket sembako

Beritatrends, Pontianak – Masa Pandemi bukanlah hambatan untuk tidak berbuat dan hanya berpangku tangan, Kepedulian untuk peka terhadap lingkungan harus terus dilakukan untuk sedikit berkonstribusi terhadap masyarakat demikian disampaikan Wakil Kepala Zidam XII/Tanjungpura Letnan Kolonel Czi Dwi Yudha.

Ketulusan Hati Zidam XII/Tpr beserta beberapa personel dipimpin oleh Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos. memberikan paket Sembako kepada beberapa warga yang membutuhkan di lingkungan komplek korpri Sungai raya dalam (kamis,17/06/21)kegiatan tersebut merupakan wujud dari salah satu pengamalan 8 Wajib TNI yang di dalamnya ikut membantu mengatasi kusilatan rakyat sekelilingnya.

Program tersebut sangatlah penting dan bermanfaat di hadapkan dengan situasi dan kondisi pandemi covid-19 yang belum usai sampai saat ini.

Pendapat dari warga yang menerima paket sembako, pemberian ini sangatlah membantu dan banyak berterimakasih kepada Zidam XII/Tpr yang sangat peduli terhadap lingkungan karena saat ini sedang terjadi Pandemi covid-19 kegiatan banyak yang dibatasi.

Kepercayaan masyarakat terhadap TNI khususnya Zidam XII/Tpr yang melaksanakan kegiatan tersebut merupakan jalinan yang baik antara TNI AD dan masyarakat, apabila jalinan tersebut baik akan mempermudah komunikasi dan kerjasama dalam hal kebaikan sehingga mudah untuk bersama-sama menjaga dan mempertahankan wilayah serta Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sumber Zidam XII/TPR (Injil)

News Feed