oleh

Belajar Dari Kediren PPKM Mikro Mengevaluasi

Rapat evaluasi Terkait PPKM Mikro

Beritatrends, Magetan – Rapat Evaluasi pelaksanaan Ppkm mikro di kabupaten magetan dilaksanakan di ruang Jamuan Pendapa Surya Graha Magetan. Kamis (17/06/2021)

Koordinasi terkait dengan PPKM Mikro ini, untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan PPKM Mikro dan menentukan tindak lanjut di kabupaten Magetan.

Dr. Drs. H. Suprawoto SH. MSI. Mengatakan Kita akan menerapkan protokol kesehatan ini, tadi saya menghimbau kepada lurah jadi standart operasionalnya tidak boleh berjabat tangan sehingga nanti dapat mengurangi resiko, Apalagi nanti bulan depan sudah musimnya orang punya hajat.

“Demikian juga kita harus belajar dari kediren disana ada klaster baru yaitu selamatan seribuan, nanti dengan cara cara yang lain kita bisa seperti habis sembayang magrib dikirim doanya dari masjid kemudian makanannya di bungkus dan jangan kumpul.”

Tambahnya hajatan diperbolehkan tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, lebih baiknya kalau bisa ditunda tetapi kalau tidak bisa ditunda protokol kesehatan harus diterapkan.

“Untuk Rumah Sakit Bornya kita naik menjadi 58% hari ini, kali ini dibawah 70% mudah mudahan tidak naik lagi. oleh sebab itu inilah langkah kita yang harus kita lakukan. Pungkasnya

Untuk ppkm mikro yang telah diintruksikan dari pusat bahwa Ppkm Mikro masih akan diperpanjang dan khusus daerah yang menjadi klaster baru agar melakukan isolasi secara ketat. (Ma/Na)

News Feed