oleh

Dansatgas Dampingi Danrem 081/Dsj Tinjau Posko TMMD

Dansatgas TMMD ke 111, Dampingi Danrem 081/Dsj Tinjau Posko TMMD

Beritatrends, Magetan – Komandan Korem (Danrem) 081/Dsj, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho didampingi Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, usai membuka secara resmi TMMD ke 111 lansung melakukan peninjauan ke lokasi TMMD ke-111 di Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Selasa (15/06/2021).

Selain meninjau berbagai sasaran fisik seperti pembangunan talud, pengecoran jalan dan rehab poskamling, Danrem juga meninjau Posko TMMD yang berada di balai desa Gonggang. Dalam peninjauannya, Danrem mengecek progres pengerjaan berbagai sasaran fisik yang tengah dilakukan, serta memberikan berbagai arahan dan masukan.

Saat meninjau Posko TMMD, Danrem menghimbau agar berbagai data yang seharusnya ada agar dapat segera dilengkapi atau dibenahi. Karena menurutnya, data-data tersebut merupakan kelengkapan yang harus ada di Posko. Kemudian Danrem juga meminta agar berbagai data yang terdapat di Posko merupakan data terbaru yang dapat memberikan penjelasan atau gambaran bagi siapa saja yang melihatnya.

”Sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD itulah tujuan saya, disamping itu juga masyarakat Desa Gonggang sangat menyambut baik program TMMD ke-111 dilihat dari mereka berbaur kerjasama, bergotong-royong, bahu membahu dalam menyelesaikan sasaran fisik yang diperbaiki,” paparnya

Sedangkan di berbagai sasaran fisik yang tengah dikerjakan, Danrem mengimbau agar yang bertanggung jawab di masing-masing sasaran mampu menjelaskan progres yang sudah dicapai dan yang akan dilakukan ke depannya nanti.

Sementara itu Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo menyampaikan kepada Danrem 081/Dsj tentang pencapaian hasil kerja disetiap sasaran dalam pelaksanaan TMMD ke-111 Tahun 2021 selama pra TMMD hingga TMMD dibuka secara resmi. (Red)

News Feed