oleh

Lagi, Pembobolan di Pasar Sayur Magetan

Beritatrends, Magetan – Lagi – lagi terjadi pembobolan lapak di Pasar Sayur Magetan, Jawa Timur. Kali ini telah terjadi pembobolan di toko sembako milik Markuat.

Menurut informasi yang diterima, terlihat jelas pada CCTV Keamanan, sekitar pukul 19.00 WIB hingga 19.30 WIB pembobol mulai melakukan aksi pencuriannya. Selasa (15/06/2021)

Gunadi Selaku Koordinator Keamanan Pasar Sayur Magetan mengatakan bahwa, telah terjadi pembobolan di Pasar Sayur Magetan. “Pembobolan kali ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB hingga 19.30 WIB, dan ini sudah terjadi berulang kali”terangnya saat di wawancarai awak media Beritatrends. Selasa (15/06/2021)

Pihaknya menuturkan bahwa modus pelaku pembobolan apabila dilihat dari rekaman CCTV sangat jelas sama dengan yang terjadi berulang kali di pasar sayur Magetan.

“Kalau kita lihat bersama dari rekaman CCTV, pola pelaku selalu sama, dan ini sudah berulang kali terjadi, dan pelaku mulai melakukan aksinya sekitar pukul 19.00 WIB hingga 19.30 WIB”ungkapnya.

Ditanya total kerugian yang dialami, pihaknya belum bisa memperkirakannya.

Ditempat yang berbeda, Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi mengatakan bahwa, telah menerima laporan pembobolan yang terjadi di pasar sayur Magetan.

“Tadi sekitar pukul 14.00 WIB kami dari pihak Polsek Magetan telah menerima laporan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian di Pasar Sayur Magetan, dan untuk total kerugian masih kami hitung dan kami mohon doa nya  semoga dalam waktu dekat kita bisa segera ungkap kasus tersebut”terangnya.

Lanjut Kapolsek, dimohon terkait dengan keamanan dan ketertiban di Pasar Sayur Magetan mohon dapatnya partisipasi dari pengelola pasar dan para penjual dan pembeli kita sama – sama menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami sudah berupaya melaksanakan patroli secara rutin di wilayah tersebut, mohon dapatnya dukungan dari warga juga untuk saling sinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif”pungkasnya. (efa/ww)

News Feed