oleh

Pembukaan Badan Jalan Sudah 100 Persen Karya Bhakti TNI Kodim 0424/TGM

100 Persen Karya Bhakti TNI Kodim 0424/TGM.

Beritatrends, Pringsewu – Karya Bhakti TNI Kodim 0424/TGM Tahun 2021 media ini mendatangi lokasi Pembukaan Badan Jalan Tembus Dari Pekon Sukamulya, Pekon Banyurip ke Pekon Sri Rahayu Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Sudah Seratus Persen,Minggu(13/6/2021).

Untuk diketahui Publik Pembukaan Badan Jalan ini dengan Panjang 1345 meter dengan lebar 5 meter.

Saat dihubungi media ini Erham salah satu Staf Pers Kodim 0424/TGM mengatakan benar kalau hari ini pembukaan badan Jalan sudah seratus persen, terangnya.

Gito warga Sukamulya saat di hubungi media ini mengatakan sangat senang dan gembira berkat adanya Karya Bhakti TNI Kodim 0424/TGM jalan tembus Antara Pekon Sukamulya, Pekon Banyuurip dan Srirahayu ini bisa tembus.

Ini mempermudah kami ke kebun dan mempercepat tranportasi kami juga dalam mengangkut hasil Pertanian seperti Padi dan palawija.

Biasanya hanya kendaraan roda dua saja yang bisa lewat atau berjalan kaki tapi nanti setelah jalan ini jadi mobil bisa masuk dan lewat

Gito juga mengatakan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah dan TNI Khususnya Kodim 0424/TGM berkat adanya Pembukaan Jalan baru ini.

“Semoga ini menjadi bermanfaat bagi semua masyarakat khususnya di Kecamatan Banyumas,”pungkasnya.(cikhan)

News Feed