oleh

Jelang Pembukaan TMMD Ke 111 TNI Bersama Warga Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan

Beritatrends, Magetan – Program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan Tahun 2021 terus gencar dilakukan seperti yang dilakukan di Desa Gonggang Kecamatan Poncol, Kab. Magetan, Senin (14/06/2021).

Pekerjaan pembangunan sasaran fisik yang dilakukan personel TNI bersama warga terus dikebut guna percepatan dan penyambutan pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan.

Untuk mencapai target pekerjaan itu, prajurit TNI dari Kodim 0804/Magetan yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD bersama warga terus bekerja dengan sasaran pembuatan pembangunan talud, pemasangan bronjong dan pelebaran jalan di Desa Gonggang.

 

Perwira seksi territorial Kapten Inf Joko Priyadi optimis, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran pekerjaan dapat selesai dengan hasil yang maksimal dan sesuai target yang diharapkan.

“Progress pencapaian hasil kerja sasaran fisik saat ini sudah mencapai 17 persen,” tutur Kapten Inf Joko.

Seperti diketahui program TMMD ke 111 tahun 2021 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan. (Pendim/Red)

News Feed