oleh

Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan Terima Kaporlap

penerimaan Perlengkapan Perorangan Lapangan

Beritatrends, Magetan – Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan langsung menerima Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) begitu tiba di Kodim 0804/Magetan, Senin (14/06/2021).

Pasilog Kodim 0804/Magetan, Kapten Inf Deni Erwanto, mengatakan, 4 (empat) item perlengkapan didistribusikan untuk personel Satgas TMMD 11 Kodim 0804/Magetan.

“Selain baju PDL, ada kaos loreng, sepatu boot dan topi rimba. Untuk sepatu boot, diberikan guna terjaganya keamanan kaki saat bekerja,” ucapnya.

Penyaluran perlengkapan kepada personel Satgas TMMD tersebut sebagai bentuk dukungan, sekaligus kepedulian dari Komando Atas.

“Kaporlap tersebut, salah satu bentuk perhatian dan dukungan dari pimpinan. Untuk menunjang kinerja, sekaligus meningkatkan semangat personel Satgas dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Operasi bakti TNI melalui program TMMD dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral yang bersinergi dengan Pemkab Magetan beserta elemen masyarakat tersebut berlangsung hingga 30 hari kedepan.

Adapun sasaran pembangunan fisik dalam program ini diantaranya pengecoran jalan, pembangunan talud, pemasangan bronjong dan pelebaran jalan hingga pengecatan tempat ibadah serta rehab poskamling di Desa Gonggang. (Red)

News Feed