oleh

Aduhh !!! Kasubag Humas Polrestabes Medan Susah Ditemui.

Gambar Ilustrasi

Beritarends, Medan – Peran humas dalam pemberitaan sangatlah penting terlebih lagi pada setiap akan dilakukan pemberitakan harus lah dilakukan konfirmasi agar berita tersebut berimbang.

Namun di Polrestabes Medan, peran Kasubbag Humas sangatlah mengecewakan dikarenakan tidak pernah bisa ditemui di ruangan kerjanya.

sehingga awak media ataupun jurnalis yang ingin memberitakan suatu kejadian ataupun peristiwa harus terbengkalai beritanya dikarenakan tidak ada konfirmasi dari humas.

Selain jarang di kantor, Kasubag humas juga diduga suka memblokir nomor wartawan yang sering datang keruangan nya untuj konfirmasi.

Sejumlah wartawan media online yang kerap manggal di Polrestabes Medan mengaku sangat kecewa terhadap Kasubbag Humas Kompol Riama Siahaan yang tidak pernah bisa ditemui diruangan kerja nya.

”Sudah sering kami ke ruangan kasubag humas Polrestabes Medan untuk konfirmasi soal hal, namun kami kecewa Ibu Kompol Riama Siahaan tidak pernah kami bisa temui.

Kadang staf bilang lagi diluar, kadang lagi rapat, barusan juga saya datang keruangan ibu Kasubbag Humas .

Namun salah seorang staf nya mengatakan lagi rapat di Aula Rupatama .pungkas Ihs salah seorang Wartawan yang sudah hampir lebih kurang 10 tahun mangkal di Polrestabes Medan Sabtu 12/62021 Pukul 10.50 . (TIM)

News Feed