oleh

Tim Gabungan Satgas Covid – 19 Lakukan Pemeriksaan Tes Swab Antigen Penumpang Di Terminal Sampang

Salah satu warga saat di tes Swab di Terminal Trunojoyo Sampang Madura

Beritatrends, Sampang – Antisipasi penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Sampang tim petugas gabungan Satgas Covid – 19 melakukan tes Swab Antigen kepada penumpang bus dan mini bus di terminal Trunojoyo Sampang Madura.

Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Kesehatan, TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan BPBD Kabupaten Sampang melakukan kegiatan tes Swab Antigen kepada pengendara yang melintas di sekitar terminal Trunojoyo Sampang untuk di lakukan tes untuk di screening.

Saat di konfirmasi Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang, Agus Mulyadi mengatakan sasaran kegiatan di Terminal Trunojoyo Sampang adalah para penumpang yang hendak bepergian, baik dalam kota ataupun luar kota.

” Tujuan dari tes Swab di Terminal Trunojoyo Sampang adalah untuk mendeteksi dan mencreening penumpang yang hendak bepergian,” jelasnya kepada awak media. Jum’at (11/6/2021).

Selanjutnya Agus menuturkan jika ada yang dari penumpang dari hasil tes Swab Antigen ini positif di himbau untuk balik dan di sarankan untuk isolasi mandiri di rumah.

” Jika ada masyarakat yang positif dari hasil tes Swab untuk tidak melanjutkan perjalanan dan di sarankan untuk isolasi mandiri di rumah,” tuturnya.

Pantauan Beritatrends di lokasi ada salah 1 warga perempuan yang tidak mau di tes Swab dan menangis dengan alasan takut di tes. Sampai berita ini di turunkan Tim gabungan masih melaksanakan tugas tes Swab di Terminal Trunojoyo Sampang Madura dan hasil tes belum keluar. (Me2T).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed