oleh

Anggota Denzibang 2/ Palangkaraya Cipatakan Kenyamanan ditengah warga 

Serda Rekson Bersama Pak Slamet Dan Pak Onas Sedang Berbincang Santai

Beritatrends, KOTA WARINGIN TIMUR – Kehadiran anggota TNI AD tidaklah untuk memberikan ketakutan kepada masyarakat, TNI AD garang terhadap musuh tetapi ramah terhadap masyarakat kondisi ini yang selalu diperintahkan oleh pimpinan TNI AD untuk terus dilakukan. Jumat (11/06/21).

Menyikapi perintah tersebut Kazidam XII/Tanjungpura Letnan Kolonel Czi Srihartono senantiasa selalu mengingatkan disetiap arahan Kazidam yang disampaikan kepada seluruh anggota untuk menjaga kondusifitas di lingkungan kerja serta ajak masyarakat untuk turut serta mendukung program program pemerintah.

Dimulai dari hal kecil Serda Rekson anggota Denzibang 2/Palangkaraya selalu menyempatkan untuk berbincang dengan beberapa warga sekedar untuk bersosialisasi tentang program program pemerintah maupun memeberikan informasi yang aktual tentang isu isu yang berkembang sehingga tidak terjadi informasi salah yang berkembang.

Dimana tempat bertugas disitulah kekuatan utama TNI dengan rakyat harus diciptakan, lingkungan tempat bertugas akan memberikan sambutan yang baik dan bahkan akan memberikan solusi yang terbaik apabila anggota TNI AD dimanapun bertugas senantiasa berbaur dengan masyarakat.

Hal ini yang telah dilakukan Serda Rekson yang selalu bisa berbagi informasi informasi di berbagai bidang untuk menciptakan suasana kehangatan dengan masyarakat. Kali ini Serda Rekson menikmati suasana sore dengan Bapak Slamet dan Bapak Onas di Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawah Baru Kabupaten Kota Waringin Timur untuk berbincang tentang sepak bola, sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan serta berbagi tentang pentingnya kekuatan rakyat dalam mendukung TNI untuk menghadapi ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dihadapi oleh bangsa dan negara.
Sumber Zidam XII/TPR (Injil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed