oleh

Selamat dan Semoga Sukses EBY Menjalani Sidang Promosi Doktor di Institut Pertanian Bogor Secara Daring

Edhie Baskoro Yudhoyono saat melaksanakan sidang promosi doktor di Institut Pertanian Bogor

 

Beritatrends, Magetan – Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Mas Ibas hari ini Kamis (10/6/2021) dijadwalkan menjalani sidang promosi doktor di Institut Pertanian Bogor (IPB). Sidang promosi doktor Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) akan digelar secara daring dan terbuka mulai dari pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Bupati Magetan, Ketua DPC Partai Demokrat, Anggota DPRD Magetan menyampaikan selamat Lewat Benner kepada Mas Ibas, selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI atas sidang promosi doktornya hari ini.

Menurut Hartoto Ketua DPC Partai Demokrat Mangetan mengatakan, promosi doctor Mas Ibas merupakan kebanggaan bagi keluarga besar Partai Demokrat. Seluruh kader Demokrat mendoakan Mas Ibas lancar dalam melaksanakan sidang promosi tersebut.

“Dengan Harapan, sidang promosi doktor beliau siang ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Ini adalah doa kader Partai Demokrat dari seluruh Indonesia,”ucap Hartoto.

Hartoto meyakini ilmu yang telah ditimba Mas Ibas selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai legislator yang menyuarakan keluhan masyarakat.

“Yakin, apa yang selama ini telah dipelajari oleh Mas Ibas selama perkuliahan sangat bermanfaat bagi Mas Ibas dalam menjalankan tugasnya selaku anggota DPR RI, dan diharapkan ke depannya memberikan manfaat sebesar-beaarnya untuk masyarakat Indonesia,” kata Hartoto.

Bupati Magetan, Dr. Drs H. Suprawoto, SH. M.Si juga memberikan selamat kepada Mas Ibas. “Selamat atas Sidang Promosi Doktor di Institut Pertanian Bogor (IPB) kepada Edhie Baskoro Yudhoyono atau Mas Ibas, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, dengan disertasi “Strategi Pembiayaan dan Investasi untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif.

“Bahwa sektor pariwisata adalah sektor yang paling terdampak selama pandemi Covid-19. Dan sebagai gambaran data per Januari 2021 mencatat penurunan jumlah wisatawan mancanegara lebih dari 89 persen daripada periode Januari 2020 yang berimbas pada sektor terkait lainnya,”pungkas Suprawoto.(Sukma/Sabrina)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed