oleh

Rahadis Mantan Pegawai Dishub Bengkayang Lapor Polisi : Diduga Istrinya di Bawa Kabur ISM

Dari kiri Rahadis, Istri dan Pria yang diduga yang membawa kabur istri Rahadis

Beritatrends, Landak – Seorang pria bernama Rahadis, datang ke Mapolsek Mempawah Hulu, Selasa (25 mei 2021) yang lalu, pengaduannya diterima dengan nomor : pgd/ v/ 2021 / Radres/ Res_ldk/ Sek Mpw hulu.

Pria pensiunan Dinas Perhubungan Pemda Bengkayang ini, juga menuturkan bahwa istrinya yang terpaut (19) itu, saat membina keluarga, satu tahun terakhir melakoni kegiatan buka lapak dagangan sayur di Pasar Tumang Desa Tumang. Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, cukup lancar dan bagus, bisa punya omset penjualan 3 juta sampai 5 juta perhari.

“Nanun satu bulan terakhir berawal kenal dengan seorang Pria beristri yang merupakan karyawan Agen penjualan ikan di Kuala Mempawah yang Kabupaten Mempawah, entah apa yang jadi motifasi istri saya sehingga pada Minggu (23 mei 2021), sekitar pukul 06.30 WIB  sudah tidak ada di rumah, saya masih anggap bepergian,”ucapnya.

Dua hari saya cari sana sini, tak ada informasi, saya inisiatif membuat pengaduan di Polsek Mempawah Hulu,
dengan harapan istri saya bernama Yustina Siti yang kerap di sapa Anjang, mohonlah kembali ke rumah, dan saya akan menerima apapun kondisinya.

“Kepada pria berinisial ISM yang diduga menjemput istriku, mohon ada niat mengembalikannya kekeluarganya, saya tidak akan meyakiti. Dan apabila kalian tidak ada niat baik, saya akan teruskan masalah ini ke jenjang betikutnya,”ucap Rahadis sang suami.

Bagi siapapun yang melihat keberadaan orang dimaksud, segera menghubungi nomor telpon Polsek terdekat
dan saya pun sudah mengantonggi nama dan alamat kalian, hanya saja saya liat niat baik kalian berdua dulu.

Dihubungi terpisah, istri diduga pelaku yang beralamat di Kuala Mempawah bernama Emy, membenarkan bahwa Suaminya ISM, benar meninggalkan rumah sekitar pukul 04.00 WIB  dini hari, Minggu (23 mei 2021) yang lalu, dan saya mencari tahu posisi suamiku, sampai hari ini belum pulang, namun saya meyakini suami saya memang bersama wanita lain.

“Saya mau menerimanya apa adanya, dia tetap suami saya, pulang lah Yah, anak kita masih kecil kecil perlu bimbingan mu,”kata Emy.( D.T/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed